nawa, nawa vice-roy, vice-roy

Jumat, 19 April 2013

Download Film Omar Bin Khattab 30 Series Lengkap Subtitle Indonesia


Film bertitle Omar ini, yang serentak tayang di beberapa negara di seluruh dunia. Di Indonesia film ini tayang di MNC TV mulai tanggal 1 pada bulan ramadhan tahun ini setiap jam 3.45 WIB . Tontonan yang pas sekali sehabis sahur sembari menunggu waktu sholat adzan subuh.

 
Film Omar ini sangat-sangat layak ditonton karena pada film ini terdapat banyak sekali mengandung nilai kehidupan. Serial ini mengandung aspek dramatis yang sangat menarik. Penggambaran kondisi Mekkah saat itu juga digambarkan dengan sangat baik, kondisi psikologis masyarakat, bentuk kultur yang ada, hingga kondisi lingkungan kota Mekkah pada saat itu.
Berikut adalah link download film Umar bin Khattab – The Series lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia. Seluruh file film berformat mp4 dengan ukuran masing-masing 60-90mb.


Keterangan untuk menggunakan subtitle
  1. Letakkan file film mp4 dan subtitle berformat srt nya dalam satu folder. Pastikan nama file film sama dengan nama file subtitle, misal (TV Series) Omar Ibnu Khattab-ep1.mp4 maka subtitlenya (TV Series) Omar Ibnu Khattab-ep1.srt. Buka file fim dengan GOM Player (recommended) atau video player yang lain, seperti VLC, Media Player Classic dan lain-lain. InsyaAllah nanti timbul secara otomatis.
  2. Jika tidak timbul bisa juga dengan cara manualbuka video dan biarkan lalu “drag and drop” (klik tahan, geser, lepas) file subtitle ke video yang sedang di putar.
  3. Jika masih tidak timbul juga, silahkan buka file subtitle dengan Notepad. Seleksi seluruh subtitle (ctrl+A), Copy (ctrl+C) lalu pastekan (ctrl+V) di Ms. Word. Selanjutnya ctrl+Fpilih tab “raplace”. Isi kolom “find what” dengan “->” (satu strip, tanpa petik) kemudian isi kolom “raplace with” dengan “–>” (dua strip, tanpa petik). Lalu klik “raplace all”. Jika sudah, copy semua dengan ctrl+A dan ctrl+C. Masuk ke subtitle asal yang kita buka, hapus semua isinya, kemudian paste (ctrl+V). Save! Coba lagi dengan 1 dan 2 diatas.
Nawa Vice-Roy Admin

Berkomentarlah dengan baik, bila ada komentar yang tidak sopan akan admin hapus. Terima kasih telah berkunjung.

4 komentar:

  1. Tergantung versi android gan,,
    tp subtitle harus digabung dulu supaya nanti pas diputar ada sibtitle nya....

    jika android versi 2,3 itu diconvert ja ke mp4 ato 3gp setelah subtitle digabung...

    BalasHapus
  2. sip gan gwa emang lg nyari ini

    BalasHapus
  3. mantep gan makasih

    BalasHapus

Nawa Vice-Roy