nawa, nawa vice-roy, vice-roy

Selasa, 11 Februari 2014

Install BBM for Android 2.3 Ginger Bread


Kebanyakan perangkat Android yang masih mengandalkan versi Gingerbread 2.3 memiliki spesifikasi yang kurang mempenuhi. Selain itu prosesor yang umumnya masih di bawah 1 GHz, kapasitas RAM-nya yang dimilikinya pun rata-rata masih di bawah 512 MB.

Namun kini para pengguna perangkat Android yang masih menggunakan versi Gingerbread 2.3 dipastikan dapat merasakan kesempatan yang sama. Xda developer yang dikenal sebagai komunitas pengembang aplikasi mobile mengumumkan kehadiran BBM Android yang telah di-porting plus di otak atik pada Android versi  2.3.


Tidak sedikitpun ada perbedaan apapun antara BBM versi Gingerbread dengan versi yang resmi diumumkan Blackberry. Namun mengingat karena rendahnya spesifikasi yang umumnya dimiliki perangkat Android 2.3, mungkin pengguna bakal menemui sedikit lagi meski secara keseluruhan tidak begitu mengganggu.

Adapun dimana pengguna Android Gingerbread 2.3 yang ingin menggunakan BBM dapat men-download aplikasi ini lewat berbagai sumber yang ada di internet dengan bantuan Mbah google.


Download BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 ARMv6

Seperti yang dinanti-nanti bagi pengguna Android Gingerbread bahwa BBM untuk android gingerbread v2.3.xx akhirnya siap untuk di download dan di Install. Tentunya ini adalah berita yang sangat menyenangkan bagi semua pengguna perangkat android Gingerbread. Applikasi BBM untuk Android Gingerbread ini masih dalam versi beta, tapi walaupun begitu bagi anda pengguna Android Gingerbread tentu bukan masalah, dan perlu anda ketahui bahwa BBM ini bukanlah versi resmi. karena hanya masalah waktu saja untuk menunggu versi resminya pada pertengahan bulan februari ini.

BBM Untuk Android Gingerbread 2.3


BBM Untuk Android Gingerbread 2.3 ARMv6

Apa Yang Ada Di BBM Android Gingerbread Beta ini?

BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini sudah dilengkapi fitur baru bernama "Find Friends on BBM", fitur yang satu ini dapat anda gunakan untuk mencari teman sesama pengguna BBM (blackberry Messenger) lintas platform, tapi ini fitur untuk BBM versi resminya.
Dengan fitur ini tentu anda tidak akan kesulitan untuk mencari teman-teman yang sudah menggunakan BBM terlebih dahulu, dan dengan cepat anda akan mendapatkan teman yang lebih banyak lagi.

Update: BBM Untuk Android Versi 1.0.4.97

Cara Download BBM Untuk Android 2.3 Gingerbread

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menunggu BBM Android versi resminya, silahkan download dan cicipi BBM Android Gingerbread v110.0.0.10 beta.apk melalui link di bawah ini. Applikasi BBM for Gingerbread ini saya dapatkan dari forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2628748.
Download: BBM For Gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk

Cara Install BBM Untuk Android gingerbread 110.0.0.10 Beta.apk

Setelah anda mendownload BBM 110.0.0.10 Beta.apk melalui link di atas, silahkan install seperti applikasi-applikasi apk yang lain, lalu buka Applikasi BBM tadi, maka dengan sendirinya applikasi akan menyambung ke internet untuk login atau anda dapat membuat akun blackberry ID. BBM untuk Android 2.3 ini sudah di tes pada beberapa handphone android Gingerbread dan berjalan lancar tanpa kendala, seperti Samsung Galaxy Y, Galaxy Y Duos Lite (GT-S5302), Galaxy Mini (s5570), Galaxy Ace, Motorola FIRE XT, Sony Xperia Mini Pro, dan handphone android lainnya dengan Android 2.3.3 ke atas, baik untuk Android ARMv6 maupun ARMv7. Terkadang ada beberapa kendala yang akan anda temui seperti lamanya waktu tunggu untuk membuat ID blackberry, jadi anda harus bersabar untuk menikmati Applikasi BBM Android untuk 2.3 Gingerbread.
- See more at: http://conderx.blogspot.com/2014/02/download-bbm-untuk-android-gingerbread.html#sthash.KRoqQuud.dpuf
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNfmA981Y137Sn4fVxeM2XhFeznNFavZt-l-ovFCuxIOAL25xD_oy0O4uUcT5hmzS43EyXm4yN2jeLProCgC6xJaC8wyIw6JMqANP2xkh6cqg0qk-k75fSqQXfLATVg-vj4ie0WvNX5A/s320/Cara-Instal-BBM-di-Gingerbread-2.31.jpg


Silahkan Download BBM for Android 2.3 Gingerbread : Disini atau Disini


Langkah-langkah instalasi:

Step 1 : Siapkan Paketan Internet di HH Sobat

Step 2 : kemudian install BBMnya keperangkat Android dan Yunggu Hinga Instalasi Selesai

Step 3 : Buka aplikasi BBMnya, lalu klik Sign in!


Step 4 : Masukan ID Bbm Sobat, kalo belum Punya silahkan daftar dulu..

Step 5 : Isi Semua Kolom Yang Ada Dan Berikan Centang, Kemudian klik Continue

Step 6 : Klik Tap sampe notif yg muncul hilang..

Step 7 : Done! BBMnya sudah bisa digunakan :)




Nb :

Jaringan Untuk Menjalankan BBM dari Awal Register harus Maksimal...


















Jika ada masalah.. silahkan tanyakan dengan meninggalkan komentar :)






Nawa Vice-Roy Admin

Berkomentarlah dengan baik, bila ada komentar yang tidak sopan akan admin hapus. Terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nawa Vice-Roy